Breaking News

Sebanyak 432 Calon Jamaah Haji Kloter 25 JKS Kembali Dilepas Asmawa Tosepu 

CIBINONG, (BS) – Sebanyak 432 calon jamaah haji kloter 25 JKS Kabupaten Bogor dilepas keberangkatannya oleh Asmawa Tosepu ke Asrama Haji Bekasi yang selanjutnya di jadwalkan diterbangkan menuju tanah suci. Pelaksanaan berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong Rabu 22 Mei 2024.

Di kesempatan ini Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan menunaikan ibadah haji yang merupakan rukun Islam yang kelima merupakan ibadah yang diimpikan setiap umat muslim.

“Laksanakan ibadah haji ini sebaik-baiknya Karena tidak semua bisa diberi kesempatan untuk bertamu ke rumah Allah di tanah yang memang disucikan,” ungkap Asmawa Tosepu.

“Kalau ada Jemaah yang lain yang mungkin membutuhkan pertolongan, mari sama-sama kita bantu, dan tolong juga dititipkan doa untuk masyarakat Kabupaten Bogor termasuk pemerintahnya serta daerah kita agar senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” tambahnya berpesan.

Turut hadir melepas calon jamaah haji ; Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi dan Umum, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Kantor Agama Kabupaten Bogor dan Ketua Baznas. (hms/RONI)