Breaking News

Acep Sajidin Pimpin Upacara Hari Jadi Bogor Ke 542 Tingkat Kecamatan Cibinong 

CIBINONG,(BS) – Peringatan Hari Jadi Bogor ke 542 yang membawa tema ” Barengan -Akur – Makmur. Peringatan hari jadi Bogor tingkat Kecamatan Cibinong di pimpin langsung oleh Camat Cibinong H.Acep Sajidin berlangsung di halaman gedung kantor Kecamatan Cibinong. Senin 3 Juni 2024.

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Acep Sajidin menyatakan,” Peringatan Hari Jadi Bogor ke 542 ini merupakan momentum yang istimewa, untuk mengenang kembali lahirnya Kabupaten Bogor. Merayakan tradisi,seni budaya dan kearifan lokal, sekaligus meneguhkan kembali komitmen kita bersama untuk semakin berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai,” katanya.

Masih dalamnya, memperingati hari jadi Bogor merupakan salah satu cara kita untuk mensyukuri nikmat kesempatan yang masih di berikan kepada kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai yaitu Bumi tegar beriman,” katanya lagi.

” Memperingati hari jadi Bogor ke 542 ini dengan tema, Babarengan,akur makmur. Bermakna pentingnya senergi, kebersamaan, kerukunan serta keharmonisan antar pemangku kepentingan segenap elemen masyarakat yang beragam demi mewujudkan bumi tegar beriman, Kabupaten Bogor yang maju, makmur , sejahtera berkeadilan dan berkelanjutan,” tandasnya.

Upacara peringatan hari jadi Bogor di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan serta pembagian trofi juara lomba Cabang Olahraga Tradisional. Dan selanjutnya di tutup dengan pembacaan doa,berphoto bersama, di lanjutkan potong tumpeng serta makan bersama di gedung serbaguna Kecamatan Cibinong.

Hadir dalam upacara peringatan hari jadi Bogor ke 542 tinggal Kecamatan Cibinong di antaranya; Forkopimcam, Ketua K3S,Kepala sekolah, kepala KUA, Kormi, serta perwakilan tamu undangan lainnya. (Roni)