Breaking News

Jonarudinsyah Terpilih Sebagai Ketua Pokja Periode 2024 /2027

 

CIBINONG,(BS) – Musyawarah Daerah (Musda ) ke IX Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kabupaten Bogor yang berlangsung di kantor Pokja komplek perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) RT 03 RW 12 BLOK D7 Nomor 10 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong. Rabu 26 Juni 2024.

Tampil sebagai calon ketua Jonarudinsyah dan Mulyadi dan setelah dilakukan pencoblosan Jonarudinsyah tampil sebagai pemenang dan terpilih sebagai ketua kelompok kerja untuk periode 2024 – 2027.

Dari 27 pemilik dan atau pemilih suara terdaftar sebanyak 20 pemilih memilih Jonarudinsyah sedangkan Mulyadi mendapatkan sebanyak 6 suara, sedangkan 1 suara abstain atau tidak sah .

Dalam sambutannya pertamanya setelah di nyatakan sah terpilih sebagai ketua, Jonarudinsyah menyampaikan,” Alhamdulillah dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, panitia yang sudah mempersiapkan sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Jonarudinsyah juga menambahkan,” terima kasih untuk rekan – rekan yang sudah hadir dan sudah mempercayakan kepada saya. Dan untuk itu saya meminta kerja sama serta kekompakannya, mari kita saling bahu membahu agar Pokja ini dapat lebih berkembang lagi kedepannya,” tambahnya.

“Pokja ini milik kita bersama, walaupun skalanya hanya Kabupaten Bogor,tapi kita jangan kalah dengan organisasi besar lainnya. Untuk itu sekali lagi saya sampaikan mari kita sama-sama, kompak untuk memajukannya,” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan ini  juga kepada berita satoe Jonarudinsyah menyampaikan,” Insya Alloh kedepannya kita akan melakukan penataan dan evaluasi apa yang belum di laksanakan kemarin dan program kedepannya akan seperti pembaharuan kartu anggota, pembekalan- pembekalan, ya intinya kita akan berbuat yang terbaik untuk kita semua. Dan untuk saya berharap kita semua kompak, sumbang saran dari rekan -rekan serta anggota yang ada, dan kedepannya kita akan melakukan penambahan anggota yang tentunya dengan syarat – syarat yang berlaku sesuai dengan AD/ART yang ada di Pokja,” tutupnya. (Ron)