Breaking News

Ada-ada Saja, Tanpa Sebab Mobil Ini Nyemplung ke Sungai

CILEUNGSI, (BS) – Nasib naas menimpa sebuah  kendaraan Light Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan No.Pol. T-8742-E, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cileungsi-Setu tepatnya di Kp. Pasir Angin Desa. Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, pada Minggu tanggal 07 Juli 2024 sekira Pukul 05.30 Wib.

Pihak Kepolisian dari Polsek Cileungsi dan Unit Laka Lantas Polres Bogor, belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Namun dari pemeriksaan tempat Kejadian Perkara (TKP) kepolisian mendapatkan informasi keterangan dari para Saksi – saksi terkait kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah, dalam keterangannya menjelaskan bahwasanya sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Light Truk Mitsubishi Colt Diesel itu bergerak dari arah Cileungsi menuju arah Setu setibanya ditempat kejadian perkara mobil bergerak kekiri jalan, lalu menabrak tembok beton jembatan sehingga mobil terperosok ke kali Cibeureum.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya menimbulkan kerusakan pada mobil truk, yang ditaksir kerugiannya mencapai Rp 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah),” jelas Kapolsek Cileungsi, Minggu 07/07/24

Sementara didapat informasi identitas dari pengemudi kendaraan Hendrik warga Karawang Dusun Sirnasari, Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok,Kabupaten Karawang.

Hingga berita ini diturunkan situasi di lokasi tampak sudah kondusif dan truk sudah di evakuasi Unit Laka lantas. Polres Bogor. (Red)