Breaking News

Sampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Warga Terus Jaga Persatuan dan Kesatuan

Rudy Susmanto, S.Si Ketua DPRD Kabupaten Bogor

BOGOR, (BS) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dan untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Hal itu disampaikannya dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Minggu tanggal 7 Juli 2024 Masehi.

Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut juga menegaskan pentingnya gotong royong dan semangat kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju dan sejahtera.

“Marilah kita jadikan tahun baru ini sebagai titik awal untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkarya, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan keberkahan-Nya kepada kita semua,” ucap Rudy melalui pesan tertulisnya, Minggu (07/07/2024).

Politikus Partai Gerindra yang digadang-gadang sebagai calon kuat untuk Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029 pada Pilkada serentak yang akan datang itu juga menuturkan harapannya untuk Kabupaten Bogor Bogor bisa terus berkembang lebih baik lagi untuk menjadi kabupaten termaju se-Indonesia.

Menurut Rudy, momentum Tahun Baru Islam ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dan memperbaiki segala hal yang masih kurang.

“Mari kita sambut tahun baru ini dengan hati yang bersih, penuh rasa syukur, dan doa agar segala harapan dan impian dapat terwujud,” tuturnya.

Lebih jauh, Rudy Susmanto juga berharap kepada seluruh warga Kabupaten Bogor Bogor untuk memaknai datangnya 1 Muharram atau Tahun Baru Islam ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup, baik secara pribadi maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah. Semoga Kabupaten Bogor semakin maju dan berjaya, serta selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT,” pungkas Rudy Susmanto. (San)