Breaking News

750 Paket Daging Qurban dibagikan Kampung Qur’an Al-fusha

Pesawaran, (BERITASATOE.COM) – Kampung Qur’an Al-Fusha melaksanakan penyembelihan hewan Qurban berupa tiga ekor sapi dan tujuh ekor kambing pada Hari Raya Iedul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021 Masehi.

Ustadz Iqbal mengatakan pemotongan hewan yang dilakukan di Kampung Qur’an yang berlokasi di Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtatan, Kabupaten Pesawaran tersebut bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar dan para santri serta jamaah Kampung Qur’an,

“Ada 750 paket daging qurban yang telah kita bagikan kepada Santri serta masyarakat sekitar” Ujar Iqbal kepada media ini, Rabu (21/07).

Ustadz Iqbal juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan langsung oleh panitia qurban serta untuk paket yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan santri dilaksanakan pada hari itu juga, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, imbuhnya.

” Kami berharap semoga daging qurban yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Meski saat ini masih masa pandemi namun kita harus tetap berbagi, apalagi ini masih suasana Idul Adha” Pungkasnya.( Rif )

Respon (208)

  1. Thank you so much for sharing this insightful post! Your depth of understanding on the topic is truly commendable. It’s rare to come across a piece that is both informative and engaging. Your eloquent writing style made it a pleasure to read. I eagerly look forward to your future posts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *