Dana Samisade Turun, Desa Karanggan Siap Realisasikan Bangun Drainase dan Betonisasi Jalan

Karanggan, (BERITASATOE.COM) – Program bantuan Bupati Bogor untuk infrastruktur di tiap-tiap desa  Samiliar Sadesa atau yang dikenal dengan  SAMISADE yang telah turun di Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri hari ini, Kamis (05/08) di launching langsung oleh Camat Gunung Putri

Kegiatan rapat pengesahan penerimaan /launching Samisade  yang dilaksanakan di RT 03 / RW 08 tu Camat Gunung Putri yang diwakili Aditya Nugraha selaku Kasie Ekbang Kecamatan Gunung Putri berharap  dana bantuan SAMISADE sebesar Rp. 400 juta tersebut agar bisa di realisasikan sesuai juklak juknisnya  sesuai aturan yang ada.

” Mewakili Camat kami berharap semua desa di wilayah kecamatan Gunung putri ini yang dana Samisade yang sudah turun agar bisa segera direalisasikan dan tepat sasaran sesuai aturan yang ada. Saya juga berharap desa bisa memberdayakan segenap unsur yang ada dalam pelaksanaan program Samisade tersebut,” kata Aditya.

Sementara itu Adang Kepala Desa Karanggan, dalam saat dimintai tanggapannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kabupaten terutama Bupati Bogor Ade Yasin dengan adanya bantuan dana Samisade tersebut.

” Apresiasi kami kepada pemkab bogor dan bupati atas dana bantuan SAMISADE, sehingga kami pemerintah desa sangat terbantu sekali. Dimana di desa Karanggan ini memang masih banyak infrastruktur jalan yang masih perlu di perbaiki. Untuk itu kami berharap bantuan SAMISADE ini bisa berkelanjutan,” ungkapnya.

Lanjut Adang, rencananya dana Samisade tahap I akan kami realisasikan ke pembangunan infrastruktur Drainase dan betonisasi jalan di wilayah lingkungan RW yakni di RW 06, 07, 08, semoga program bantuan SAMISADE ini bisa terlaksana dengan baik dan hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga kami, ucap Adang.

” Untuk pelaksana di lapangan semua dikerjakan dengan swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan masyarakat. Harapan kami semoga dengan terbangunnya infrastruktur jalan yang memadai, harapan kami bisa meningkatkan mobilitas pergerakan warga sehingga ekonomi warga masyarakat kami pun bisa meningkat, pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Leonard. RG (Babinsa),Muchtar (Babinkantibmas) Ketua BPD, para Kepala Dusun (Kadus) dan RT RW se-Desa Karanggan serta tokoh masyarakat lainnya. (San)

Respon (6)

  1. Ping-balik: scooters in honolulu
  2. Ping-balik: ozemic for sale
  3. Ping-balik: read more
  4. Ping-balik: z cartridge vape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *