PPDB Online SMPN 24 Kota Tangerang Berjalan Lancar

Banten, (BERITASATOE.COM) –  SMPN 24 Kota Tangerang  di Tahun ajaran 2021 untuk Penerimaan siswa/siswi barunya ditentukan 10 Rombongan Belajar denagn masing-masing 36 orang per-kelas yang diambil dari kategori zona, kategori prestasi dan Kategori sosial.

H.Suhardi, Kepala Sekolah SMPN 24 Kota Tangerang saat ditemui oleh Wartawan Beritasatoe.com diruang kerjanya  menjelaskan bahwa untuk program PPDB sistem online ajaran tahun 2021 ini berjalan lancar,

“Alhamdulillah PPDB tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan jumlah 10 Kelas masing-masing 36 siswa per kelas  sesuai aturan dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang,” jelas Suhardi.

Aturan PPDB sistem Online tahun ajaran 2021 seperti sekarang ini untuk tingkat SMP informasinya tetap akan diterapkan di tahun ajaran 2022 oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang,” Ucap H.Suhardi,”. (Sahat Sinaga)

Respon (216)

  1. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *