Kang Alfin Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Jasinga

Jasinga, (BERITA SATOE.COM) – Gelaran pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Jasinga ,secara aklamasi resmi menetapkan Alfin sebagai ketua PK KNPI kecamatan Jasinga periode tahun 2021 – 2024 yang di adakan di aula kantor Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada hari ini ,Minggu (03 /10/21)

Hadir pada kesempatan acara tersebut Sekcam Kecamatan Jasinga Ade Priatna. Spd mewakili Camat Jasinga , perwakilan dari Polsek Jasinga , perwakilan dari Koramil Jasinga ,Satpol PP , Ketua PK KNPI Jasinga periode sebelumnya Utom Bustomi Spd, Perwakilan dari OKP yang mempunyai hak pilih ,dan para awak Media .

Menurut Sekcam Kecamatan Jasinga Ade Priatna .Spd mengatakan ,” agar dalam pemilihan ketua KNPI kecamatan Jasinga ini pilih pemimpin yang visioner ke depan tetapi tetap mengedepankan kepemimpinan secara kolektif kolegial dan bisa mengadopsi kepentingan OKP yang ada di kecamatan Jasinga .Harus bisa menggali potensi yang ada agar roda organisasi bisa berjalan karena tidak mungkin hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah,”ujar Sekcam

Jalan nya pemilihan sendiri berlangsung secara ketat ,karena ada dua calon yang maju yaitu Alfin dan Raod Kamaludin Spd. Namun ketika akan di adakan pemungutan suara ,dengan jiwa besar demi kebersamaan semua OKP yang ada di kecamatan Jasinga, Raod Kamaludin. Spd akhirnya mengundurkan diri dan secara aklamasi pula Alfin menjadi calon tunggal dan di tetapkan langsung sebagai Ketua PK KNPI kecamatan Jasinga periode tahun 2021 – 2024 secara resmi dan sah oleh panitia dan seluruh OKP yang hadir.

Pada kesempatan tersebut ,Alfin berharap ,” mudah – mudahan bisa mengakomodir OKP – OKP yang ada di kecamatan Jasinga dan bisa menyatukan visi – misi sehingga bisa menjadi tolok ukur di kabupaten Bogor dan bisa membawa perubahan untuk kecamatan Jasinga “, ujar Alfin .

” Terimakasih kepada semua OKP dan semua elemen yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua PK KNPI kecamatan Jasinga periode 2021-2024 ,dan sesuai dengan aturan DPD KNPI kabupaten Bogor ,susunan kepengurusan akan di bentuk selama 7 hari ke depan.” ujar Alfin lagi.( BEBY)