LSM Penjara Depok Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Dana Bos

Depok, (BERITASATOE.COM) – Kasus dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas tahun anggaran 2020 nampaknya telah menemui titik terang pasalnya menurut Tompay Ketua LSM Penjara Kota Depok sudah ada beberapa kepala sekolah yang di panggil oleh pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok untuk di mintai keterangan.

Di katakan Tompay bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan yang telah menindak lanjuti laporan dirinya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan yang telah memanggil beberapa kepala sekolah dalam hal kasus anggaran dana Bos dan pengadaan laptop,” jelasnya,Rabu (06/10/2021)

Dirinya juga berharap kasus dugaan Korupsi anggaran Dana Bos dan pengadaan laptop agar terus di tindak lanjuti.

“Saya berharap Kejaksaan dapat segera menyelesaikan kasus ini,karena kalau ini tidak selesai dapat menjadi preseden buruk bagi citra kejaksaan itu sendiri dan saya mau semua transparan agar tidak ada isu 86,” tegasnya.

Sementara itu baik kajari maupun beberapa kepala sekolah yang di hubungi oleh awak media terkait pemanggilan tidak merespon.(hetti)

Respon (222)

  1. The article was informative and well-written. More visuals could add another dimension, and my website could provide some inspiration.

  2. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *