Polres Bogor, PWI Kab.Bogor dan KNPI Bakal Gelar Vaksinasi Massal, Simak Jadwalnya

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Mendukung program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Polres Bogor bersama PWI Kabupaten Bogor dan KNPI Kabupaten Bogor akan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini akan dilangsungkan di Lapangan Polres Bogor pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 nanti.

Rencana kegiatan vaksinasi Covid-19 ini tercetus dalam pertemuan non formal di Kopi Lawyer, Cibinong.

“Kita dukung program pemerintah Pak Jokowi untuk vaksinasi Covid-19 ini. Target untuk kegiatan ini sebanyak 1000 dosis untuk vaksin pertama dan kedua,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun.

Lebih lanjut AKBP Harun mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini menargetkan 1000 dosis, baik dosis pertama maupun kedua. Namun, jika peserta membludak, pihaknya masih siap untuk menampungnya.

“Target 1000 peserta, tapi kalau peserta lebih dari 1000, semisal 2000 sampai 5000 peserta masih kita tampung,” kata AKBP Harun.

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo. Menurutnya, kolaborasi Polres Bogor, PWI Kab Bogor dan DPD KNPI Kabupaten Bogor dalam menggelar vaksinasi Covid-19 ini merupakan wujud dukungan kepada presiden Jokowi dalam menuntaskan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Vaksinasi Covid-19 ini memang wujud dukungan kepada pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Bogor dalam menuntaskan target vaksinasi Covid-19, serta upaya untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor,” jelas H Subagiyo.

H Subagiyo mengatakan, setelah adanya kesepakatan ini, pihaknya langsung melakukan sosialisasi kepada anggota PWI Kabupaten Bogor agar seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kita langsung sosialisasi kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor, agar diumumkan kepada anggota keluarganya masing-masing atau pun masyarakat di sekitar tempat tinggalnya tentang kegiatan vaksinasi Covid-19 ini. Harapan kami, kegiatan ini bisa sukses dan target bisa terlampaui,” katanya.

Sedangkan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ihsani mengatakan, kolaborasi antara Polres Bogor, PWI Kabupaten Bogor dan DPD KNPI Kabupaten Bogor ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor yang sedang gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Bulan Oktober momennya para pemuda. Makanya, melalui kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, kita dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Kita berharap, semakin banyak warga yang sudah divaksin, semakin sehat masyarakat Kabupaten Bogor,” katanya.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai camat Tajurhalang ini mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga disediakan paket sembako untuk menarik peserta agar semakin bertambah banyak.

“Akan ada paket sembako untuk peserta yang ikut dalam program vaksinasi Covid-19 ini. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19,” ujar Fikri Ihsani. (San)

Respon (200)

  1. 🌌 Wow, blog ini seperti roket meluncur ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kagum setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah sumber wawasan yang inspiratif! #TerpukauPikiran 🚀 ke dalam pengalaman menegangkan ini dari pengetahuan dan biarkan pikiran Anda melayang! ✨ Jangan hanya mengeksplorasi, rasakan kegembiraan ini! #BahanBakarPikiran 🚀 akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui dimensi keajaiban yang penuh penemuan! 🚀

  2. Artikel ini hebat! Cara penjelasannya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak upaya dan studi yang dilakukan, yang sungguh layak diapresiasi. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk menjelajahi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan tugas yang luar biasa!

  3. Enjoyed your article! 😊 The information is insightful, and adding more visuals in your future pieces could make the content more visually engaging. 📸

  4. Thoroughly enjoyed your article! The information is well-presented, and I’m wondering if you plan to add more images in your upcoming pieces. It could make the content even more captivating for readers.

  5. Great job on the research. Adding visuals could enhance the reader’s experience, and my website has some ideas that could be beneficial.

  6. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *