News  

Syarikat Islam Kabupaten Bogor Nyatakan Sikap Dukung Ade Yasin Dua Priode

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Syarikat Islam (SI) Cabang Kabupaten Bogor menyatakan dukungannya kepada Bupati Bogor Ade Yasin untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya.

Hal itu disampaikan Ketua Syarikat Islam Cabang Kabupaten Bogor, H.Mi’ad Mulyadi, SH pada kesempatan Seminar dan Pelantikan Pengurus dan Anggota Syarikat Islam Cabang Kabupaten Bogor di ruang auditorium gedung Setda Cibinong, Minggu (31/10).
Pernyataan dukungan itu tentu saja bukan hanya pernyataan sikap pribadi H Mi”ad Mulyadi selaku Ketua tapi lebih jauh dari itu merupakan pernyataan sikap organisasi Syarikat Islam sebagai organisasi masyarakat yang berbasis keagamaan di wilayah kabupaten bogor.
” Pernyataan sikap politik ini merupakan pernyataan sikap yang akan kami eja wantahkan kepada seluruh pengurus dan anggota Syarikat Islam yang ada di kabupaten bogor,” tegas Mi’ad.
Tentu saja lanjut Mi’ad pernyataan dukungan kepada Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor untuk kedua kalinya tersebut dilandasi berdasarkan pengamatan kami atas program dan kinerja Bupati selama beliau memimpin.
” Kami berharap dengan pernyataan sikap politik SI, kedepannya Kabupaten Bogor bisa lebih maju lagi dengan program-program yang diusung oleh Bupati Ade Yasin,” ujar Mi’ad.
Untuk dikehendaki bahwa dalam kegiatan Seminar dan Pelantikan Pengurus dan Anggota Syarikat Islam Kabupaten Bogor tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bogor Hj ade yasin SH.MH,  juga dihadiri
DR H Hamdan Zoelva SH.MH selaku
Presiden LT Syarikat Islam,
DR.KH.Nandang Koswara ,M.Pd
Ket DPW SI Jabar, Ketua MUI Kabupaten Bogor DR.KH.Ahmad Mukri Ajie, MA dan tamu undangan lainnya. (San)