Breaking News

Kejar capaian target 100 persen Polresta Bogor Kota Gelar Vaksin Keliling

Kota Bogor, (BERITASATOE.COM) – Jajaran Polresta Bogor Kota terus menggelar Vaksinasi di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Dimana saat ini Wilayah Kota Bogor berstatus Level 1 PPKM, Tentunya Target 100 Persen Vaksin di Kota Bogor terus diupayakan demi meningkatkan Kesehatan dan Daya tahan Tubuh Warga Kota Bogor dari ancaman Wabah Virus Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung, Sabtu 13/11/2021.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Bogor Selatan Akp Diana S menjelaskan bahwa jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan vaksin keliling yang saat ini berlokasi di Kel. Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor tepatnya di RT. 01 RW.10, Dalam rangka ikut membantu Percepatan Pelaksanaan Vaksin yang berada di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

” Kami dari Polresta Bogor Kota menurunkan 10 Personel, Diantaranya tenaga kesehatan 5 Orang, Bagian Register dan Skening ada 5 Orang, Target Kami sesuai dengan Keinginan dari Pemerintah mudah mudahan Pada bulan Desember 2021 seluruh Warga Kota Bogor, Khususnya Warga Kec. Bogor Selatan telah divaksin semua, Baik yang Dosis pertama dan Dosis ke dua” ujar Akp Diana S

” Kita ketahui Saat ini Alhamdulillah untuk Kota Bogor di Wilayah Jawa Barat sudah masuk Level 1 PPKM, Harapan Kami untuk Warga dan Masyarakat Kota Bogor Khususnya Warga Bogor Selatan meski saat ini sudah tervaksin dan Wilayah Kota Bogor sudah berstatus Level 1 Warga dan Masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitasnya diluar rumah, Jangan lengah dan selalu Waspada” , Pungkasnya. (San/Red)

 

Respon (213)

  1. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *