Pekerjaan Proyek Revitalisasi Ruang Kelas SDN Leuwinutug 03 Diduga Molor Dari Jadwal

Citeureup, (BERITASATOE.COM) – Proyek Revitalisasi Ruang Kelas SD Negeri Leuwinutug 03 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor yang dikerjakan oleh penyedia jasa PT. Gemah Lumbung Jaya Abadi hampir dipastikan molor dari jadwal yang sudah ditentukan.
Dugaan itu terlihat dari progres pekerjaan yang masih jauh dari kata selesai, sementara berdasarkan kontrak yang tertera di papan proyek di lokasi, jadwal pekerjaan itu harus sudah beres per tanggal 23 Desember 2021 yang tinggal beberapa hari lagi.
Ket. Tampak para pekerja dilokali proyek tanpa Alat Pelindung Diri dan tanpa pengawasan (photo/san)
Pada saat awak media ini meninjau ke lokasi pihak pelaksana ataupun konsultan pengawas yakni dari PT.Karya Mandiri Konsultan tidak satupun berada di tempat. Para pekerja saat ditanya pun mengatakan tidak tahu.
Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yang dikonfirmasi terkait perihal tersebut melalui Rameni selaku Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana mengatakan, akan segera memanggil pihak pelaksana dan konsultan pengawas nya
” Akan segera cek ke lokasi dan kita pastikan akan panggil penyedia jasa berikut konsultan pengawasnya,” tegas Rameni melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (15/12/2021).
Miris proyek dengan anggaran sebesar Rp. 756 juta an dengan masa kerja cukup panjang yakni 114 hari kerja tersebut progresnya mengecewakan.
Hingga berita Ini diturunkan, media ini masih belum juga mendapatkan informasi penyebab molornya pekerjaan tersebut dikarenakan masih kesulitan mengkonfirmasi ke pihak pelaksana. (San/Red)