LSPR Bakal Gelar Pertunjukan Theatre Festival, Ini Jadwalnya

Greta Ariyati Mulyo Santoso Wakil Kepala Performing Art Communication LSPR

Jakarta, (Beritasatoe.com) – Mahasiswa London School of Public Relations atau LSPR dari jurusan Performing Art Communication atau PAC dan Mahasiswa jurusan Busines Studies akan menyelenggarakan rangkaian pertunjukan Theatre Festival di awal  tahun 2022 yakni mulai tanggal 24 Januari hingga 24 Januari 2022

Keterangan tersebut disampaikan Greta Ariyati Mulyo Santoso selaku Wakil Kepala Program studi jurusan Performing Art Communication pada jumpa persnya di Kampus C LSPR Sudirman Park, Jl. KH.Mas Mansyur, Kav.35 Jakarta Pusat Rabu, 22 Desember 2021.

Greta mengatakan Festival yang bertema Theatre Festival yang ke 27 dan Performing Art Communication Festival yang ke 17  yang akan dilaksanakan di The Amani Palladium Theatre Lt.5 Kampus Transpark Bekasi tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan mahasiswa Performing Art Communication dan Busines Studies LSPR.
“Jadi ada dua festival yang akan kami selenggarakan. Pertama Theatre Festival yang ke 27 dan PAC Festival yang ke 17,” papar Greta.
Lanjut Greta, acara ini merupakan kegiatan tahunan, biasanya kami lakukan setiap semester, tapi mulai tahun lalu karena pandemi kami hanya melakukannya satu kali per dua semester, jelas Greta.
Theatre Festival ini kata Greta adalah ajang mahasiswa semester satu dan dua di tahun pertama. Dimana di tahun pertama mereka diberikan waktu untuk mengeksplorasi mengenai pembuatan Theatre.
” Ini juga sebagai perkenalan kepada mahasiswa kami yang di jurusan Performing Art Communication, supaya mereka bisa mengaplikasikan apa yang mereka pelajari untuk jadi bekal di jurusan tersebut,” kata Greta.
Sekedar diketahui dalam kegiatan tersebut, LSPR melibatkan 27 kelas terdiri dari 25 kelas dari kelas Busines Studies dan 2 kelas Performing Art Communication. (San)