Ratusan Karangan Bunga Berdatangan Jelang Pelaksanaan Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor di Hotel M-One

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Puluhan bahkan mungkin ratusan Karangan Bunga sebagai bentuk ucapan selamat atas akan terselenggaranya Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Bogor mulai berdatangan di Lobby Hotel M-One, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Selasa malam 11 Januari 2022.

Ratusan Karangan Bunga tersebut datang dari berbagai kalangan, baik itu Pejabat Pemerintah, Ketua dan Anggota DPRD, Perusahaan BUMD dan Swasta,Instansi profesi dan dari lintas Organisasi yang ada di Kabupaten Bogor.
Tampak salah satu karangan bunga dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, berjejer diantara ratusan karangan bunga lainnya. (Photo/San)
Pada umumnya karangan bunga itu berisi ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bogor untuk masa bakti tahun 2021-2024 yang akan diselenggarakan keesokan harinya yakni pada Rabu 12 Januari 2022 di Ballroom Hotel M-One.
Ketua PWI Kabupaten Bogor terpilih, H.Subagiyo,Sip, melihat fenomena banyaknya ucapan dalam bentuk karangan bunga tersebut saat dimintai tanggapannya mengaku terharu dan mengucapkan rasa terimakasih atas kepeduliannya terhadap lembaga PWI Kabupaten Bogor.
” Saya tidak menyangka, akan banjir ucapan seperti ini di acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor. Karena sedari awal dengan keterbatasan dana, panitia berusaha menggelar kegiatan ini dengan sesederhana mungkin,” kata Bagiyo kepada Beritasatoe.com di lokasi.
Lanjut Bagiyo, atas partisipasi dari seluruh stakeholder baik dari unsur Pemerintahan, Swasta, Organisasi dan Perorangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu itu, saya selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.
” Semoga PWI Kabupaten Bogor kedepannya, akan jadi organisasi Pers yang lebih berkualitas, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika jurnalistik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol, selalu menjaga marwah profesi wartawan serta menjadikan organisasi/lembaga yang lebih maju lagi,” ucap H.Bagiyo.
Terakhir saya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, serta apresiasi tinggi kepada panitia dan seluruh anggota PWI yang selalu kompak dan satu komando dalam rangka menyukseskan kegiatan pelantikan ini, tutup Bagiyo.
Untuk diketahui acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor yang akan berlangsung besok pagi sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai tersebut akan dihadiri oleh pengurus PWI Pusat dan Pengurus PWI Provinsi Jawa Barat serta para tamu undangan dari unsur Pemerintahan Kabupaten Bogor dan tamu undangan lainnya. (Brosan)