Breaking News

DPC IWAPI Kabupaten Bogor Bakal Gelar Muscab Ke V

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor akan menggelar Musyawarah Cabang Ke V dalam rangka pemilihan Ketua DPC IWAPI Kab Bogor periode 2021-2026, Februari mendatang.

Hal ini sejalan dengan amanat AD/ART bahwa dalam periode 5 Tahun diadakan Muscab untuk memilih ketua dan pengurus baru serta program IWAPI ke depan, agar ada penyegaran organisasi.
Ketua Steering Committee Hj Netty Sulastri menyebutkan dalam proses penjaringan ada dua orang yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebagai bakal calon ketua IWAPI Kabupaten Bogor, namun setelah melalui tahapan verifikasi dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan maka bakal calon yang lolos verifikasi dokumen persyaratan adalah Hj. Inne Roswianita, SE.

“Sabtu, 15 Januari lalu, kami steering commite Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor telah menyelesaikan verifikasi dokumen persyaratan bakal calon Ketua Iwapi Kabupaten Bogor ( sesuai dengan surat berita acara Verifikasi No.003/SC-MUSCABV/I/2022) ,dan dari dua bakal calon yang telah mendaftarkan diri , setelah di verifikasi dan lolos persyaratan adalah Ibu Hj. Inne Roswianita, SE dan mendapat dukungan 87% dari total ranting dan para dewan, ujar Netty.

Ditambahkan Netty , Sebelumnya Persyaratan yang WAJIB di patuhi sesuai ART Pasal 20 ayat 3 & PKO IWAPI untuk maju menjadi bakal calon Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor antara lain WNI (fotocopy KTP) dan Profil usaha, berdomisili di Ibukota Propinsi/Kabupaten/Kota
Pendidikan Minimal SMA atau sederajat, usia pada saat pencalonan minimal 35 Tahun dan maksimal 65 Tahun , Anggota IWAPI aktif ditunjukan dengan bukti pembayaran iuran tahunan berjalanan dan pernah menjadi pengurus DPC 1 ( satu) periode.

Disarankan sudah menjadi anggota KADINDA di tempat domisili calon , pernah mengikuti latihan kepemimpinan IWAPI , Perempuan pengusaha yang aktif sebagai pimpinan dan / atau sebagai pemilik / pemegang saham ( dibuktikan dengan surat legalitas usaha yang sah), berkelakuan baik/SKCK dari Kepolisian, melampirkan surat keterangan bebas narkoba dan bersedia di calonkan menjadi ketua umum IWAPI

Di tempat yang sama Ketua Organizing Committee (OC) Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor Hj.Tety Mulyowati menyampaikan Musyawarah Cabang DPC IWAPI Kabupaten Bogor akan diselenggarakan pada 9 Februari mendatang
“Kami sangat berharap MUSCAB ke-V ini berjalan dengan lancar dan sukses , dan akan melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di Kabupaten Bogor, Bravo IWAPI Kabupaten Bogor, terus tangguh dan semakin jaya,” ujar Tety. (Brosan)

 

Respon (200)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *