Sinergitas BPD dan Pemdes dalam membangun Desa di Kecamatan Parung

Bogor, (BERITASATOE COM) – Dalam rangka membangun desa perlu adanya hubungan baik dan harmonis antara BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) dengan Pemerintah Desa. Hal ini disampaikan oleh A Karim selaku Ketua Forum BPD Kecamatan Parung Kabupaten Bogor yang kemudian dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua PK PABPDSI Kecamatan Parung.

Lebih lanjut A Karim mengatakan tujuan kegiatan ini untuk ajang silaturahmi seluruh anggota BPD se-Kecamatan Parung. Dengan berlangsungnya kegiatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua BPD Se Kecamatan Parung yang telah merencanakan kegiatan ini sehingga terlaksana.

Demikian juga kepada seluruh anggota BPD se-Kecamatan Parung atas partisipasi dengan kompaknya ikut ambil bagian dalam kegiatan ini .Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada pemdes se-kecamatan Parung dan dari perwakilan camat Parung.Kegiatan ini dilaksanakan di pantai Saung Batu Anyer pada tanggal 22 Januari 2022.

Sementara itu Ook Suherman perwakilan pemerintah desa yang ikut hadir dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas BPD dan Sinergitas BPD dan Pemdes mengatakan. Dengan adanya PK PABPDSI ( Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia)di Kecamatan Parung semoga kedepannya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan desa diwilayah Parung. Lebih lanjut Ook Suherman mengharapkan Inovasi yang kreatif dari BPD untuk membangun desa sangat kami butuhkan guna mewujudkan desa yang lebih maju pungkasnya. (Red)