Pengunjung M-One Hotel Babak Belur Dikeroyok Sejumlah Orang Tidak Dikenal

Gambar Ilustrasi
Bogor, (BS) – AP (44) – Seorang pengunjung Hotel M One babak belur dihajar sekelompok orang tidak dikenal.
Aksi penganiayaan brutal tersebut terjadi di halaman parkir hotel M One, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (19/2/2022) dini hari sekitar pukul 02.15 Wib.
Menurut pengakuan korban AP aksi itu terjadi saat  dirinya hendak pulang dan masuk mobil miliknya, secara tiba tiba dirinya langsung dipukul dari belakang oleh pelaku.
” Saat itu, saya hendak pulang sehabis bertemu teman-teman di hotel M One. Setibanya di parkiran, saya disamperin pelaku yang lebih dari satu orang. Mereka langsung menyerang saya,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).
“Lanjut AP sekelompok orang tak dikenal itu langsung melakukan pengeroyokan. Tanpa basa-basi, para pelaku itu menyerang dan melayangkan pukulan secara membabi buta di tubuh saya,” beber AP.
Menurut korban dirinya diserang dari belakang hingga tidak bisa menghindar lalu terjatuh. Disaat itu pula pelaku menyerang tanpa ampun memukul dan menendang tubuh korban.
“Saya sampai tersungkur. Muka saya berdarah-darah dan beberapa bagian tubuh saya juga bengkak akibat penganiayaan itu,” jelas AP.
Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkannya ke Unit Satreskrim Polres Bogor dengan nomor Pol : STPL / B / 319 / II / 2022 / JBR / Res BGR.  “Saya sudah laporkan ke Polres Bogor. Saya harap para pelaku segara ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkapnya. (San/Red)