Kejar Target, Pemdes Cilebut Barat Kembali Lakukan Vaksinasi Massal

Cilebut Barat, (BS]) – Pemerintah Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Kembali melaksanakan giat vaksin menuju capaian target, Selasa (01/03).

Giat vaksinasi tersebut yang di galakan dilangsungkan di halaman Kantor Desa yang di bantu oleh puskesmas, klinik swasta dan sukarelawan.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki menjelaskan, ” Kita dapat surat edaran dari pusat,  terutama himbauan kesehatan dari Puskesmas dan Polres, karena wilayah saya cukup banyak penduduknya. Giat vaksinasi ini dilakukan setiap hari terutama jenis vaksin booster,” jelasnya.

” Di hari libur sabtu dan minggu diadakan di RT dan RW dari umur 12 tahun dan hingga lansia,” tambah Dasuki.

Ditempat yang sama, Elsa Panitia piket Relawan turut membenarkan, ” ya ini vaksin yang ke-3 Booster jenis vaksin astra zeneca. Dosis jangkanya 2 sampai 3 bulan lebih, dan untuk usia bebas. Sementara pagi hari ini vaksinasi sudah mencapai 53 orang,” terang Elsa. (Wenkz/Bais)

Respon (207)

  1. 💫 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncur ke galaksi dari kegembiraan! 🎢 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu ketertarikan setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang menarik! #PetualanganMenanti Berangkat ke dalam perjalanan kosmik ini dari penemuan dan biarkan pikiran Anda terbang! 🚀 Jangan hanya mengeksplorasi, alami sensasi ini! #BahanBakarPikiran Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui ranah keajaiban yang penuh penemuan! 🚀

  2. Artikel ini fantastis! Cara penjelasannya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak upaya dan studi yang dilakukan, yang sungguh mengesankan. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga seru untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk eksplorasi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan karya yang istimewa!

  3. Bravo on the article! 👍 The insights are well-expressed, and I believe incorporating more images in your next articles could be beneficial. Have you thought about that? 🖼️

  4. I enjoyed reading your article! The information is presented effectively. Adding more visuals in your next articles could make the content more engaging for readers like me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *