Naraya Hospitality Indonesia Kelola Bisnis Inkubasi Universitas Musamus “Guest House Musamus”

BERITASATOE.COM, – Naraya Hospitality Indonesia melakukan penandatanganan Kontrak Pengelolaan Bisnis Inkubasi Universitas Musamus yang berlangsung di Kampus Musamus, Rabu (16/03)

Yusup Maulana Mana sebagai Managing Director Naraya Hospitality Indonesia, mengatakan dalam program kerjasama ini lebih mengutamakan Sharing Knowledge dalam bidang Bisnis Jasa Pariwisata. Salah satunya adalah Pengelolaan Guest House Musamus.

” Lebih kepada kerjasama Sharing Knowledge dalam bidang Jasa Pariwisata yaitu pengelolaan Guest House,” ungkap Yusup.

Lanjut Yusuf,  untuk Guest House Musamus sendiri terdiri dari 42 kamar dengan fasilitas lengkap, type studio room dan dilengkapi juga dengan 1 Resto dan 1 Meeting Room.

Pengembangan Promosi Pariwisata Daerah Timur sangat Signifikan dan ini berdampak pada bisnis Hotel yang menuju ke arah positif. , Dengan adanya Hotel Musamus di Merauke ini,  diharapkan akan memberikan udara segar untuk pilihan Hotel yang ada di Merauke.

Untuk itu Yusup Maulana Mana sangat Optimis dan Yakin untuk bisnis dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang perhotelan kedepannya akan lebih baik dan progresif ke arah positif, tukasnya.

Dalam acara tersebut, dihadirkan pula rangkaian acara yang di persiapkan pihak kampus. Mulai dari pameran UMKM, Launching Tabloid SUMAI dan juga Panen Holtilkultura. (San/Red)