Tim Futsal Kejari Cibinong Siap Bertarung di Jaksa Agung Cup III

CIBINONG, (BS) – Tim futsal atau Persatuan Sepak Bola Mitra (PSM) Kejari Kabupaten Bogor yang digawangi oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor, siap membawa pulang piala bergilir Jaksa Agung Cup III yang bakal digelar, pada Sabtu (19/3/22) bertempat di lapangan Tibi Futsal, Poltangan – Pasar Minggu, Jakarta.

Ajang bergengsi bagi keprofesian jurnalis itu, diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) yang telah dihelat selama 3 tahun berturut-turut.

Dalam keterangan salah satu panitia penyelenggara, Heri mengatakan, jika Jaksa Agung Cup III ini digelar dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan juga bertujuan mengembangkan gaya hidup sehat, serta menjalin persahabatan antara forum/Pokja wartawan se-Jabotabek.

“Turnamen Jaksa Agung Cup III yang kami selenggarakan kali ini berbeda dengan turnamen sebelumnya, karena memperebutkan piala bergilir Jaksa Agung RI,” kata Heri, Kamis (17/3/22).

Ia melanjutkan, untuk turnamen yang bakal digelar dalam 2 hari lagi ini, diikuti oleh 20 tim futsal yang isinya dari insan pers.

Selain itu, saat pembukaan nanti akan dihadiri langsung oleh Wakil Jaksa Agung RI, yakni Sunarta.

“Dan untuk Kejagung sendiri kemungkinan akan hadir juga namun melalui virtual saat pembukaannya. Untuk itu, sangat diharapkan bagi para official tim futsal yang telah mendaftarkan diri dapat menghadiri saat pembukaan digelar pada pukul 08.00 WIB pagi,” tuturnya.

Sementara itu, kasie Intel Kejari Kabupaten Bogor, Juanda yang merupakan manager sekaligus sponsor tim dari PSM Kejari Kabupaten Bogor mengharapkan, dari skuad binaan dirinya yang diisi oleh dari pengurus PWI Kabupaten Bogor dapat merebut dan membawa pulang piala bergilir Jaksa Agung Cup 3 tersebut.

“Saya harapkan dari tim futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor yang skuatnya diisi oleh H. Subagiyo Cs dapat menjuarai ajang bergengsi ini. Semoga juga, apa yang telah kami siapkan dari mental dan fisik dengan melakukan latihan sebelum turnamen ini dapat membuahkan hasil yang gemilang,” imbuhnya.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo meyakini, bila PSM Kejari Kabupaten Bogor yang digawangi oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor mampu bersaing sangat ketat hingga merebut piala bergilir Jaksa Agung Cup ke-3.

Adapun, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran Kejari Kabupaten Bogor terutama kepada Kasie Intel yang sudah mensuport penuh terhadap tim futsal PWI yang dipimpinnya tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada kasie Intel Kejari Kabupaten Bogor, bapak Juanda yang sudah mempercayakan tim futsal PWI Kabupaten Bogor untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Saya meyakini, apa yang diharapkan Kasie Intel dengan menargetkan teman-teman PWI untuk meraih juara pertama dalam Jaksa Agung Cup III dapat dilaksanakan dengan baik karena tim kami inu sudah siap bertanding,” tandasnya. (San)