Unit Gakkum Polres Bogor Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api di Pondok Rajeg

CIBINONG, (BS) – Peristiwa Nahas terjadi menimpa seorang pejalan kaki yang tertabrak kereta api di lintasan kereta api Pondok Rajeg Rt. 01/04 Kel.Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (07/04/22).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun kejadian yang menimpa Mr X tersebut terjadi sekitar jam 13.00 pada tanggal 7 April 2022. Ketika itu Mr X yang diperkirakan berusia 38 Tahun itu sedang berjalan kaki di lintasan Kereta Api. Diduga korban (Mr X-red) tidak mendengar suara kereta api KRL Commuter Line Jurusan Angke – Nambo, hingga korban tertabrak dan seketika meninggal di tempat.

Unit laka lantas atau Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Bogor yang tiba di lokasi segera melakukan evakuasi terhadap mayat korban.

Kanit Laka (Gakkum) Ipda Angga, SH, M.H, mengatakan ciri – ciri korban wana kulit sawo matang, rambut ikal warna hitam, memakai kain warna hitam, memakai celana kolor warna merah dan memakai kaos lengan pendek warna abu-abu.
“Korban meninggal ditempat mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang bagian kaki sebelah kiri, upaya yang dilakukan unit laka, evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Angga menghimbau bagi masyarakat yang mengenali ciri ciri Mr.X silahkan datang ke RSUD Cibinong, tutupnya. (San)