Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalan Pahlawan

CITEUREUP, (BS) – Unit Gakkum Polres Bogor olah TKP kecelakaan antara dua buah motor terjadi di Jalan Raya Pahlawan desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Senin (18/04). Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara meninggal dunia di lokasi
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, mengungkapkan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda scopy dengan motor Honda Beat.
Dari olah TKP yang kita lakukan, kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor jenis Honda Scoopy ini hendak menyalip sebuah Truk. Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Beat. Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara honda Scopy atas nama IK Meninggal Dunia mengalami luka di bagian kepala dan hidung mengeluarkan darah,  penumpang honda  scopy atas nama PNI mengalami luka ringan memar di kepala dan luka lecet ditangan dan kaki.
Sedangkan  pengendara honda Beat atas nama H mengalami luka Ringan di bagian wajah memar di bagian kepala dan dada, ke tiga korban dibawa ke Rs.Sentra Medika Cibinong.
“Kita langsung menghubungi pihak keluarga korban, sementara jenazah korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong sambil menunggu penjemputan oleh pihak keluarga,” katanya. (Den)

Respon (160)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *