Pemkab Lampung Barat Bagikan Bantuan Sembako Untuk ASN dan Keluarga Pra Sejahtera

LAMPUNG BARAT, (TB) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melakukan pembagian bantuan sembako, Rabu (20/4/2022), di Lobby Kantor Bupati Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang di dampingi Wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin melakukan penyerahan sembako yang dilakukan secara simbolis.

Sembako yang dibagikan di lobby Kantor Bupati Lampung Barat tersebut, di peruntukan untuk Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Lampung Barat.

Pemberian paket sembako gratis dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan sasaran penerima paket sembako terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan golongan II sebanyak 2.000 paket, Tenaga Harian Lepas (THLS) beserta Masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat sebanyak 14.000 paket.

Penyerahan sembako tersebut bersumber dari Dinas Sosial (Dinsos) dan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sai Betik

Pakcik sapaan akrab Bupati Lampung Barat, berharap dengan dilakukannya kegiatan pembagian sembako tersebut semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Selain itu, Parosil juga berpesan terhadap pegawai THLS dan ASN maupun masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat apa yang diberikan Pemkab Lampung Barat jangan melihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah perhatian dan niat tulus yang tumbuh dari Pemkab Lampung Barat.

Parosil menegaskan, pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap pegawai THLS dan ASN serta Masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat.

“Suksesnya program-program Pemkab Lampung Barat selama ini, tidak lepas dari turut sertanya para Tenaga Harian Lepas dan dukungan dari masyarakat lambar,” ujarnya.

Disela sambutannya, Pakcik mengungkapkan permohonan maaf, jika dimasa kepemimpinannya selama kurang lebih empat (4) tahun empat (4) bulan ini, terdapat tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan.

“Selaku pemimpin Pemkab Lampung Barat mungkin dalam melakukan suatu perintah nada bicara saya terlalu tinggi, terlepas dari itu semua saya selaku pemimpin Pemkab Lambar pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (Red/HMS)

Respon (227)

  1. 🌌 Wow, this blog is like a cosmic journey soaring into the universe of endless possibilities! 🌌 The captivating content here is a thrilling for the imagination, sparking curiosity at every turn. 🌟 Whether it’s inspiration, this blog is a treasure trove of exciting insights! #AdventureAwaits 🚀 into this thrilling experience of discovery and let your mind soar! 🚀 Don’t just enjoy, immerse yourself in the excitement! #FuelForThought 🚀 will be grateful for this exciting journey through the worlds of endless wonder! 🚀

  2. 🌌 Wow, this blog is like a cosmic journey blasting off into the galaxy of endless possibilities! 💫 The mind-blowing content here is a thrilling for the imagination, sparking curiosity at every turn. 💫 Whether it’s inspiration, this blog is a treasure trove of exhilarating insights! 🌟 Dive into this cosmic journey of imagination and let your thoughts roam! 🌈 Don’t just read, savor the thrill! #BeyondTheOrdinary 🚀 will thank you for this exciting journey through the realms of endless wonder! 🚀

  3. 💫 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis melayang ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 💫 Baik itu gayahidup, blog ini adalah sumber wawasan yang inspiratif! #TerpukauPikiran 🚀 ke dalam perjalanan kosmik ini dari pengetahuan dan biarkan pikiran Anda berkelana! 🚀 Jangan hanya menikmati, alami sensasi ini! 🌈 Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan mendebarkan ini melalui alam keajaiban yang tak berujung! ✨

  4. Artikel ini hebat! Cara penjelasannya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak usaha dan penelitian yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat topik ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk eksplorasi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbaginya, Anda melakukan tugas yang istimewa!

  5. Bravo on the article! 👍 The insights are well-expressed, and I believe incorporating more images in your next articles could be beneficial. Have you thought about that? 🖼️

  6. Kudos on the article! It’s well-written and informative. Adding more visuals in your future pieces could make them even more enjoyable for readers.

  7. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *