GEMPAR Apresiasi KPK Terkait OTT Bupati Bogor Ade Yasin

BOGOR, (BS) – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (GEMPAR) mengapresiasi KPK RI terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Bogor Ade Yasin. Bupati Bogor diamankan bersama beberapa anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Jawa Barat oleh KPK pada Selasa malam (26/04)

“Kami sangat mengapresiasi kinerja KPK yang sangat begitu cepat melihat permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya terkait dengan proyek-proyek yang bermasalah,” tegas Putra Ketua GEMPAR kepada Beritasatoe.com di Cibinong, Rabu (27/04)

Lanjut Putra, kami merasa KPK saat menangani Laporan dari masyarakat terkait dengan tindak pidana korupsi sangatlah cepat. Hal itu terbukti sejak kami Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (Gempar) melaporkan adanya dugaan KKN yang di lakukan oleh Bupati dan jajarannya, imbuhnya.

Dan Alhamdulillah Laporan kami berbuah manis, hanya butuh waktu dua bulan KPK melakukan proses Telaah paska dari dari Laporan yang kami layangkan ke KPK sampai berujung pada terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi semalam.

Hal tersebut tentu sangat berpengaruh kepada kepercayaan masyarakat kepada KPK yang mulai kembali terbangun, agar Masyarakat tidak ragu lagi melaporkan adanya tindak pidana Korupsi yang ada di daerahnya.tukas Putra. (San/Red)