H+ 3 Idul Fitri, Jalan Raya Tajur Bogor Macet Total

BOGOR, (BS) – Fenomena kemacetan di Jalan Raya Tajur sudah menjadi pemandangan tak asing lagi. Terlebih seat hari Raya Iedul Fitri 1443 H – 2022 M Ini.

Berdasarkan pantauan beritasatoe.com. di lokasi, kepadatan kendaraan mulai terjadi di depan mal Lippo Plaza. Dimana ruas jalan tersebut menyempit dibandingkan pada ruas lainya.

Kemacetan total juga terjadi mulai dari depan pertokoan Tas Tajur hingga lepas jalur obyek wisata Kuntum Tajur ke Jalan Raya Wangun.

Ruas jalan itu dipadati oleh kendaraan roda dua, roda empat warga yang hendak bersilaturahmi ke keluarganya maupun yang hendak menuju obyek wisata untuk liburan lebaran.

“Kami mau ke tempat saudara di daerah cisarua pak. Mumpung masih libur. Tapi macetnya parah banget, apalagi gak ada petugas yang ngatur”, imbuh Jono, warga bekasi yang mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya, ditengah kemacetan, Rabu (04/05/2022).

Ironisnya, meski aparat Unit Lalu – Lintas Polres Bogor Kota tampak bersiaga di putaran Mal Lippo Sukasari, namun tidak terlihat adanya petugas yang mengatur arus lalu – lintas yang macet parah di dua arah di jalur tersebut. (RDN)