Hukum, News  

Oteu Herdiansyah Yakin Terpilih di Muscab II DPC PERADI Cibinong

Ini alasannya

Oteu Herdiyansyah Calon Ketua DPC PERADI Cibinong (dua dari kanan
CIBINONG, (BS) – Calon Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cibinong, Oteu Herdiyansyah, SH.  berkomitmen jika dirinya terpilih untuk segera mewujudkan Sekretariat DPC Peradi yang Refresentatif dalam 3 bulan setelah pelantikan.
Hal itu disampaikannya di acara konsolidasi atau deklarasi pencalonannya yang dilaksanakan di Rumah Makan Bumi Aki kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 16 Juni 2022.
Dengan Visi Misi Mewujudkan Peradi Cibinong sebagai wadah intelektual yang rasional, inklusif dan guyub demi terciptanya jejaring advokad yang solid dan berkualitas, Oteu juga berharap bisa meningkatkan Marwah DPC PERADI Cibinong dimata masyarakat luas.
“Selain Visi Misi  Semangat, intelektual, Network, Elaborasi, Rasionalitas, Guyub Inklusif (SINERGI), saya juga memimpikan sekretariat DPC PERADI itu nantinya bisa jadi  rumah bagi semua anggota,”
Advokad lulusan Universitas Pakuan, kelahiran bogor 36 tahun lalu itu, yakin bisa memenangkan pertarungan pemilihan Ketua di Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC PERADI Cibinong yang akan di gelar tanggal 26 Juni 2022 mendatang di Bigland Hotel Sentul.
” Melihat dukungan penuh dari rekan-rekan advokat anggota PERADI, saya yakin 99 persen kami bisa terpilih di Muscab nanti,” ucap Oteu.
Selain didukung oleh mayoritas anggota, dukungan ke Oteu juga datang dari Herdian Ketua DPC PERADI Cibinong sebelumnya. Hal ini tentu menambah kepercayaan diri kami untuk menang di pemilihan nanti, terang Oteu.
“Anggota DPC Peradi itu kata Oteu, SDM nya sudah luar biasa tinggal bagaimana kita memaksimalkan dan organisasi ini bukan bnda mati, tapi organisasi ini bagaimana bermanfaat dan memberikan ruang bagi kesejahteraan anggotanya,” ujar Oteu.
” Nah untuk mencapai itu kekompakan pengurus dan anggota menjadi penting,” ucap Dia.
Terakhir dalam deklarasinya sebagai Calon Ketua DPC Peradi Cibinong untuk periode tahun 2022-2027 mendatang, Oteu Herdiyansyah kembali meminta doa restu dan  dukungannya  untuk memimpin DPC Peradi Cibinong.