Bupati Pesisir Barat Resmikan Event Trail Adventure Jelajah Alam Krui ke-2

Pesertanya pecinta olahraga motor Trail dari berbagai daerah

PESISIR BARAT, (TB) – Event Trail Adventure Jelajah Alam Krui ke-2 Kabupaten Pesisir Barat 2022 (JAK#2),secara resmi dibuka Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Senin (27/6/2022).

Pembukaan Event yang mengusung slogan “Jangan Biarkan Menua Tanpa Cerita”, dihadiri Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Sampul Rahman, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, Perwakilan IMI, KONI Pesisir Barat, dan para Offroader dari berbagai Komunitas Trail dari berbagai daerah, bahkan ada yang berasal dari Malang Jawa Timur.

Salah satu peserta pencinta olah raga trail motor, Andi Junaidi warga Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran mengatakan,

” Kita hanya ikut memeriahkan saja dalam event trail adventure Jelajah Alam Krui ke-2 Kabupaten Pesisir Barat 2022 (JAK#2),” Kata Andi Junaidi kepada Awak media tugasbangsa.com saat di temui di rumahnya.

Dirinya menyambut gembira dan mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas panitia event Jelajah Alam Krui ke 2, acara bisa berjalan lancar dan aman.

“Saya sagat senang mengikuti event trail motor di krui, rasanya sangat bangga dengan kreativitas masyarakat krui dan
pemuda-pemudanya,” Ujar Andi.

” Kami juga menikmati medan area adventure trail ini di krui, kebersamaan serta kekompakan selalu kami jaga ” Ucap Andi Junaidi juga salah satu Anggota DPD Ko-wappi Kabupaten Pesawaran

Sekedar Informasi bahwa kegiatan Event Trail Adventure Jelajah Alam Krui ke-2 ini  juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Pesisir Barat.