Buka Perdana, Warung Sembako Otih Sarti Ramai Pembeli

Lengkap, Sediakan Kebutuhan pokok sehari-hari

BOGOR, (BS) – Warung kelontong yang berada di kampung kelapa tiga nomor 13 A Rt 03 Rw 04 Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, resmi dibuka, Minggu. (24/07/2022)

Warung sembako milik Otih Nurhotimah atau biasa dipanggil dengan sebutan Sarti Zulkifli yang berlokasi di pinggir jalan Kampung kelapa tiga menjual lengkap kebutuhan pokok sehari-hari. Warung di buka mulai dari jam 6 pagi hingga tutup jam 11 malam.

Warung Otih tampak sangat ramai pembeli, dikarenakan menurut warga setempat bahwa harga barang dagangannya standar, bahkan ada yang lebih murah dari warung lain, kwalitasnya juga bagus, dan pelayanannya bagus, pemilik warungnya sangat ramah.

” Syukur Alhamdulillah warung sembako kami sangat lengkap, dan wargapun menyambut baik dengan keberadaan warung kami.” Ujar Sarti Zulkifli saat diwawancarai awak media.

Zulkifli M. Zen selaku suami dari Otih Sarti tentunya sangat mendukung usaha sang istri, terbukti la selalu membantu membuka dan menutup warungnya tersebut. Bahkan untuk urusan belanja dagangannya itu la juga turun tangan langsung membantu istrinya.

” Sebagai Suami saya berharap usaha istri ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Tentunya agar bisa membantu perekonomian keluarga juga.” Tukasnya.