News  

Ayah Tiri Bejad Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 8 Bulan

MESUJI, (BS) – Enta apa yang ada di kepala RO (39) Warga Rawajitu Utara,Kabupaten Mesuji, tega menggagahi KA (13) yang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama(SMP) hingga hamil 8 bulan.

Kelakukan bejat sang ayah tiri menurut WN (38) kerabat korban, diketahui setelah pihak sekolah curiga dengan pertumbuhan anak didiknya tersebut sehingga pihak sekolah berinisiatif melaporkan ke pihak keluarga.

“Karena dapat laporan kecurigaan dari pihak sekolah, maka kami memutuskan untuk memeriksakannya ke pihak bidan terdekat,dan hasilnya mereka (bidan-red) memastikan jika anak kami memang sedang hamil,”terang WN yang juga tante koban.

Mendapati hasil itu lanjutnya,pihak keluarga melaporkan ke pihak aparatur desa ,dan teruskan ke Bhayangkara Pembinaan ketertiban Masyarakat(Bhabinkamtibmas) sehingga pelaku dapat diamankan.

“Saat ini pelaku sudah kami serahkan ke pihak berwajib,”terang Anton Kepala Desa Sidang Sidorahayu.

Terpisah Kepala Satuan Reserse dan Kriminal(Kasat Reskrim) Polres Mesuji Inspektur Satu(IPTU) Fajrian Rizki mendamping Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudha membenarkan hal tersebut,menurutnya saat ini tersangka sudah di amankan di Mapolres Mesuji.

‘iya tersangka sudah kita amankan,untuk di proses lebih lanjut,”terang Kasat kepada Wartawan. (*/Red)