Tim Basket Putri Kabupaten Bogor Juara Babak Penyisihan

GARUT, (BS) -Tim basket 3×3 putri Kabupaten Bogor taklukan Kota Cirebon 14-8, di Lapangan Basket Universitas Garut, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Kemenangan hari ini, membawa Kabupaten Bogor juara pada babak penyisihan.

Pelatih tim basket putri Kabupaten Bogor, Redita menuturkan, Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan pada game yang pertama melawan Kota Cirebon. Tim hari ini bermain dengan komunikasi dan kerjasama yang baik.

“Dari awal mereka sudah berjuang dan saling support, jadi meski ada kendala memasukan bola, namun karena kerjasama yang baik, akhirnya kita bisa raih kemenangan,” tutur Redita.

Selanjutnya, kapten tim basket 3×3 putri, Febiyanti Marselina menjelaskan, pada game pertama melawan Kota Cirebon, dari kemarin kita sudah menerapkan bahwa setiap game itu adalah final. Jadi sebisa mungkin ketika bermain selalu maksimal seperti pertandingan final.

“Persiapan di lapangan yang paling penting adalah komunikasi, selanjutnya adalah pertahanan, karena bagaimanapun jika pertahanan kita lemah pasti bisa dengan mudah kecolongan angka. Kemudian usai pertandingan pasti kita lakukan evaluasi, agar permainan kita kedepannya semakin berkembang,” tutup Febiyanti