Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Sentul Bogor

BOGOR, (TB) – Dua orang pelaku pencurian modus pecah kaca mobil beraksi di kawasan kebon Kopi Sentul Kabupaten Bogor, pada Senin (7/11/22) sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam melakukan aksinya, satu orang pelaku memecahkan kaca depan dua mobil sekaligus dan mengambil barang berharga termasuk uang jutaan rupiah.

Salah satu korban, Dani Ramdani, Senin (7/11/22) malam mengatakan, dalam kejadian itu dia kehilangan berkas penting dan uang senilai Rp 3 juta.

“Saya harapkan pihak kepolisian segera mengusut kejadian ini, bukan saja karena saya yang jadi korban tapi kalau di biarkan takutnya nanti akan banyak korban lain,” jelas Dani.

Menurut Dani, kejadian ini terbilang sangat cepat. Hal ini kalau di lihat dari CCTV yang diperlihatkan oleh pemilik cafe yang ada di kawasan Kebon kopi.

Dia menjelaskan, selain mobil miliknya, pelaku pencurian ini juga memecahkan mobil yang terparkir di sebelahnya. Dalam kejadian ini pelaku mengambil sebuah laptop.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bogor, semoga bisa ditangani dengan cepat,” harapnya.

Sementara itu dari rekaman CCTV yang diterima redaksi terlihat pelaku memarkir motornya di pinggir jalan. Pelaku yang beraksi sendirian masuk dan terlihat masuk ke sela mobil yang terparkir di halaman sebuah cafe. Tidak butuh waktu lama, pelaku terlihat keluar dan melompat pagar menuju motor yang di gunakan dan kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.

Perkiraan awal pelaku menggunakan cairan kimia untuk memecah kaca. Sebab dua mobil yang menjadi korban tidak mengeluarkan suara sedikitpun meski seluruh kaca telah hancur. (Sto)

Respon (131)

  1. 💫 Wow, this blog is like a fantastic adventure blasting off into the galaxy of endless possibilities! 💫 The captivating content here is a rollercoaster ride for the mind, sparking excitement at every turn. 💫 Whether it’s technology, this blog is a treasure trove of exciting insights! #InfinitePossibilities Dive into this cosmic journey of knowledge and let your thoughts soar! 🌈 Don’t just read, experience the excitement! 🌈 Your mind will be grateful for this exciting journey through the realms of awe! ✨

  2. 🚀 Wow, this blog is like a cosmic journey blasting off into the galaxy of excitement! 🎢 The captivating content here is a thrilling for the mind, sparking awe at every turn. 💫 Whether it’s technology, this blog is a source of inspiring insights! #MindBlown Dive into this cosmic journey of imagination and let your thoughts roam! ✨ Don’t just read, savor the thrill! 🌈 Your brain will thank you for this thrilling joyride through the worlds of endless wonder! ✨

  3. 💫 Wow, blog ini seperti roket melayang ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 🌌 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah sumber wawasan yang mendebarkan! #KemungkinanTanpaBatas 🚀 ke dalam petualangan mendebarkan ini dari penemuan dan biarkan pemikiran Anda berkelana! 🚀 Jangan hanya mengeksplorasi, rasakan kegembiraan ini! #MelampauiBiasa 🚀 akan berterima kasih untuk perjalanan mendebarkan ini melalui dimensi keajaiban yang penuh penemuan! 🌍

  4. Artikel ini fantastis! Cara menerangkan hal-hal sungguh memikat dan sangat sederhana untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak upaya dan penyelidikan yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat topik ini tidak hanya menarik tetapi juga asyik untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk melihat lebih banyak konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbagi, Anda melakukan pekerjaan yang hebat!

  5. Well-crafted article! 📝 The content is informative, and I believe including more images in your next articles could be beneficial. Have you considered that? 🖼️

  6. I enjoyed your article! The content is well-presented, and I’m wondering if you plan to add more images in your upcoming pieces. It could make the content even more captivating for readers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *