Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Sentul Bogor

BOGOR, (TB) – Dua orang pelaku pencurian modus pecah kaca mobil beraksi di kawasan kebon Kopi Sentul Kabupaten Bogor, pada Senin (7/11/22) sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam melakukan aksinya, satu orang pelaku memecahkan kaca depan dua mobil sekaligus dan mengambil barang berharga termasuk uang jutaan rupiah.

Salah satu korban, Dani Ramdani, Senin (7/11/22) malam mengatakan, dalam kejadian itu dia kehilangan berkas penting dan uang senilai Rp 3 juta.

“Saya harapkan pihak kepolisian segera mengusut kejadian ini, bukan saja karena saya yang jadi korban tapi kalau di biarkan takutnya nanti akan banyak korban lain,” jelas Dani.

Menurut Dani, kejadian ini terbilang sangat cepat. Hal ini kalau di lihat dari CCTV yang diperlihatkan oleh pemilik cafe yang ada di kawasan Kebon kopi.

Dia menjelaskan, selain mobil miliknya, pelaku pencurian ini juga memecahkan mobil yang terparkir di sebelahnya. Dalam kejadian ini pelaku mengambil sebuah laptop.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bogor, semoga bisa ditangani dengan cepat,” harapnya.

Sementara itu dari rekaman CCTV yang diterima redaksi terlihat pelaku memarkir motornya di pinggir jalan. Pelaku yang beraksi sendirian masuk dan terlihat masuk ke sela mobil yang terparkir di halaman sebuah cafe. Tidak butuh waktu lama, pelaku terlihat keluar dan melompat pagar menuju motor yang di gunakan dan kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.

Perkiraan awal pelaku menggunakan cairan kimia untuk memecah kaca. Sebab dua mobil yang menjadi korban tidak mengeluarkan suara sedikitpun meski seluruh kaca telah hancur. (Sto)