Resepsi Pernikahan Putri Bungsu Ketua LSM GALAK Berjalan Dengan Lancar

PESAWARAN, (BS) – Putri bungsu ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Lembaga Anti Korupsi (LSM-GALAK) Provinsi Lampung, melaksanakan Pernikahan sekaligus resepsinya di Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/11/2022) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam akat nikah dan resepsi tersebut ketua KO-WAPPI Pesawaran Dahron, Tokoh Adat Gedung dalom dan juga tokoh adat Negeri Katon, Tamu Undangan serta kerabat keluarga kedua belah pihak.

Dikatakan Aliyaman Putri Bungsunya Rosa Utia Sari Binti Aliyaman dan M. Erik Fernando Bin Hendra Oktavia mereka saling menyukai,

” Kurang lebih dua tahun mereka saling mengenal dan mereka berdua juga sudah saling cocok untuk berkeluarga” Kata Aliyaman kepada media tugasbangsa.com

” Alhamdulillah, pada hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Negeri Katon, baik keluarga, tetangga, sahabat juga saudara-saudara yang telah menyaksikan dan memberikan do’a kepada kedua pengantin anak saya (Tia dan Erik)” Ujarnya.

Akad nikah di pandu oleh Pembantu Pelaksana Nikah (P2N) Desa Negeri Katon, yang di nikahkan langsung oleh Antori Apriyanto Putra pertama Aliyaman. Yang disaksikan oleh tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Semua tamu undangan memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai,
”Semoga kedua mempelai menjadi kelurga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, Aamiin” Pungkasnya.

(Oby/Rif)