Breaking News

Reses di Cijeruk dan Cigombong, Anggota DPRD Dapil III Janjikan Hal Ini

BOGOR, (BS) – Usai melaksanakan Reses masa sidang I tahun 2022 – 2023 Daerah Pemilihan III di Kecamatan Cijeruk, Senin (14/11/2022), Anggota DPRD Kabupaten Bogor melanjutkan Reses di Kecamatan Cigombong, Selasa (15/11/2022).

Berbagai aspirasi disampaikan oleh hadirin yang terdiri dari para kepala desa (Kades), Kapolsek, Dan Ramil, kepala sekolah kepala UPT, perwakilan OKP, Partai Politik, serta unsur masyarakat lainya. Salah satu aspirasi penting yang disampaikan oleh Kades Tugu Jaya, M. Rifky Abdillah terkait perubahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) khususnya di wilayah Kecamatan Cigombong.

Baca juga: Belum Setahun Jalan Beton Samisade Desa Cigombong Rusak. Pemdes Tuding PT. PPE Main Curang

“Untuk menyeimbangkan pesatnya perkembangan pembangunan di wilayah Sukabumi, kami mohon kepada anggota DPRD untuk mendorong direalisasikannya perubahan RTRW”, ujar Rifky.

Tuti Alawiyah, Anggota DPRD Kabupaten Bogor

Menanggapi aspirasi yang disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Tuti Alawiyah mengakui miris atas lambatnya perkembangan pembangunan di wilayah Kecamatan Cigombong.

“Jujur saja saya sangat miris melihat kantor kecamatan Cigombong yang sudah bertahun – tahun kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal aspirasi itu sudah tersampaikan dalam beberapa kali reses. Untuk apa hanya dicatat, tapi harus langsung ada tindakan. Kami akan perjuangkan!”, tegasnya.

Exit mobile version