News  

Jamilah Abdulgani Pimpin Presidium MN FORHATI Masa Bakti 2022 – 2027 

BOGOR, (BS) –  Jamilah Abdulgani terpilih sebagai salah satu Presidium Majelis Nasional Forhati untuk masa bakti 2022-2027 pada Musyawarah yang di gelar di Palu Sulawesi tanggal 24 – 27 November 2022.

” Alhamdulillah Jamilah Abdulgani terpilih dengan suara terbanyak ketiga,” ungkap Euis Roisatul Huriyah ,Korpres Forhati Banten.

Dirinya merasa bangga atas terpilihnya putri asal daerah Banten ini , semoga kedepannya Jamilah Abdulgani dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi FORHATI, ujarnya.

Musyawarah yang di gelar pada tanggal 24 – 27 November 2022. di Palu Sulawesi tengah ini terpilih lima presidium .
lima presidium terpilih dengan suara terbanyak adalah Cut Emma Mutia, Ratna Dewi dengan perolehan suara 244 ,Waode Nurhayati 195 suara dan Jamilah Abdulgani 192 suara serta Anita Aryani 112 suara .

Saat di konfirmasi Jamila Abdulgani mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat terpilih sebagai presidium MN Forhati dan ini adalah amanah buat saya akan lebih baik lagi kedepannya, ungkapnya.

Untuk diketahui Jamilah Abdulgani adalah Alumnus Universitas Islam Assafiiyah , yang juga berprofesi sebagai Notaris dan Owner di Jameela Village , Kabupaten Tangerang.