Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Cijeruk Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

CIJERUK, (BS) –  Polsek Cijeruk Polres Bogor melakukan bakti sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, sirup, gula, susu, dan mie instan.

Kegiatan yang di lakukan pada Selasa pagi, 27 Juni 2023, tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono SH. Pada kesempatan kali ini  mengunjungi warga di wilayah Kampung Gombong Onan dan Kampung Pasir Kuda Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kompol Hida Tjahjono mengatakan bahwa Kegiatan bansos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diharapkan bantuan bansos tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Dalam menyambut hari Bhayangkara ini jajaran Polres Bogor pun menggelar berbagai kegiatan mulai dari kegiatan sosial, perlombaan, pertandingan olahraga dan lainnya. mudah-mudah melalui serangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ini Polri dapat semakin dekat bersama masyarakat, ujarnya. (Red)