Breaking News

Pemkab Bogor Apresiasi Kegiatan Sosial Santunan Anak Yatim Oleh MT Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor

CIBINONG, (BS ) – Pemkab Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, mengapresiasi jajaran Majelis Ta’lim (MT) AL-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor yang telah menyelenggarakan peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram, dengan menyantuni puluhan anak yatim yang berlangsung di Gedung Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman, Sukahati, Cibinong, pada Jum’at (28/7/23).

Kadiskominfo Kabupaten Bogor, melalui perwakilannya Subkor Pengelola Informasi, Ilham mengatakan, pimpinannya yakni Kepala Dinas Informasi dan Informatika mengapresiasi apa yang telah dilakukan rekan-rekan wartawan dilingkup PWI Kabupaten Bogor, karena telah menyelenggarakan santunan anak yatim dalam memperingati perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah/2023 masehi.

“Pastinya pimpinan kami yakni Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, dalam rangka pelaksanaan santunan anak yatim ini,” ujar Subkor Pengelola Informasi pada Diskominfo Kabupaten Bogor, Ilham usai acara.

Ilham yang ditemani rekannya Subkor Dina Nababan itu menambahkan, semoga apa yang telah diperbuat oleh keluarga besar organisasi keprofesian kewartawanan Bumi Tegar Beriman, menjadi ladang amal kebaikan di akherat kelak nanti.

“Semoga moment ini juga, dapat terus dilaksanakan secara berkesinambunan dengan digelar tiap tahunnya, disaat momentum lebaran anak yatim tiba,” terangnya.

Sebelumnya,  Majelis Ta’lim (MT) AL-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor kembali menyantuni puluhan anak yatim dalam rangka peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram dan Hari Asyura 10 Muharram 1445 Hijriah/2023 Masehi, bertempat di Gedung Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman, Kelurahan Sukahati, Cibinong.