Breaking News

7 Orang Anggota Gengster di Cibinong Diamankan Polres Bogor 

CIBINONG, (BS) –  7 orang pemuda gangster yang berkeliaran di wilayah Kandang roda, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, diamankan tim Samapta Polres Bogor pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. (30/07/2023)

Para anggota gangster tersebut berhasil di amankan tersebut berkat adanya informasi yang di berikan masyarakat terkait adanya para pelaku.

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha mengatakan bahwa informasi tersebut didapatkan saat kami sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin KRYD di sekitaran wilayah Cibinong. Atas informasi itu kami langsung menuju lokasi keberadaan para gangster.

Di lokasi kami berhasil mengamankan sebanyak tujuh orang anggota gangster yang sedang berkumpul. Sementara itu beberapa orang gangster lainnya berhasil melarikan diri saat kami terlihat banyak berada di lokasi.

” Dari para pelaku ini berhasil kita amankan satu buah senjata tajam jenis Pedang, delapan unit sepeda motor, handphone hingga sebuah benda yang di jadikan sebagai jimat, ketujuh orang tersebut saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor,” ungkap Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha. (Sto/Red)

Exit mobile version