Breaking News

Warga Tamansari Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ciapus

BOGOR, (BS) – Warga Desa Tamansari, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang pria yang tergeletak di pinggir sungai Ciapus. Pada hari Senin, 21 Agustus 2023

Mayat tersebut ditemukan warga tergeletak diatas bebatuan di sungai Ciapus dengan mengenakan kaos abu-abu bergaris hitam dan celana jeans hitam. Pihak Kepolisian Polsek Tamansari yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa ditemukan adanya luka pada bagian wajah serta patah pada bagian badan dan kaki pada korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan berjenis kelamin laki – laki tersebut

” Korban sudah kita evakuasi ke RSUD Leuwiliang guna menjalani pemeriksaan secara medis. selain itu kami juga melakukan pencarian informasi terkait keberadaan keluarga korban serta menggelar penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini,” jelas Kapolsek Tamansari.

Sementara itu lanjut Kapolsek kami tidak menemukan identitas apapun di lokasi kejadian. “Diduga korban terjatuh dari ketinggian, sementara kamu masih melakukan penyelidikan akan perkara ini.” Pungkasnya. (Sto)