Breaking News

Diduga Ada Pendistribusian BBM Ilegal Pada Proyek BBWS di Sungai Cidurian

BOGOR, (BS) – Adanya Informasi di Media Sosial (Medsos) tentang adanya dugaan pengiriman solar ilegal oleh sebuah Perusahaan pada proyek di wilayah Cigudeg Kabupaten Bogor, ditindaklanjuti Polsek Cigudeg Polres Bogor.

Kepolisian Reskrim Polsek Cigudeg langsung melakukan penyelidikan di proyek Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) di Sungai Cidurian, Kecamatan Cigudeg.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor, Kompol Wagiman S.H., mengatakan bahwa hasil pengecekan di lokasi proyek yang di duga terdapat pengiriman solar ilegal kami mendapati adanya satu tangki penampung BBM dan surat jalan dari perusahaan penyedia BBM ke prosek BBWS cigudeg sebanyak 8000 liter.

” Piihak Humas perusahaan yg mengerjakan proyek BBWS cigudeg, mengatakan bahwa terkait pengiriman solar dirinya tidak tahu solar itu legal karena pembelian minyak solar itu dilakukan oleh perusahaan pemilik alat berat yg di sewa oleh proyek BBWS cigudeg.” Jelas Kapolsek.

Saat ini proses penyelidikan sendiri masih kita lakukan, dengan meminta keterangan dari berbagai pihak terkait, Imbuhnya.

Terpisah Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH turut menghimbau apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya agar segera melaporkan ke Call Center (021) 110 operator Polres Bogor, nomor aduan Polres Bogor atau di 0812 1280 5577, siap melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat.

” Kami akan secepatnya menindaklanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung,” Jelas Iptu Desi Triana.