Breaking News
News  

Mila ayu Ucapkan Terimakasih Ke Semua Pihak Terkait Fatir Siswa SD Bekasi Yang Jadi Korban Perundungan 

BEKASI, (BS) – Mila ayu dewata sari selaku ketua tim kuasa hukum dari FAA menyampaikan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada RS Dharmais yang selama ini sudah merawat fatir dengan sangat baik, memberikan fasilitas perawatan, pengobatan yang maksimal hingga fatir hari ini sudah dinyatakan pulih dan di ijinkan untuk pulang ke rumah.

“Saya dan tim beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena banyaknya pihak yang hadir hiruk pikuk untuk menjenguk fatir,” ucap Mila

Sambungnya, Saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk tim inti saya yg sudah berjuang sampai hari ini tanpa pamrih, teruslah menjadi tim yg solid dalam memperjuangkan keadilan bagi wong cilik dan tentunya kami sangat berterimakasih kepada rekan rekan media khususnya yang sudah membantu serta mengawal kasus fatir sampai hari ini sehingga fatir banyak mendapatkan dukungan,doa dan saat ini psikologis fatir semakin membaik karena begitu banyaknya energi cinta dari orang orang baik.

Dokter menyatakan kondisi fatir sudah semakin membaik, fatir tetap harus rutin kontrol setiap hari selasa dan kamis dan setelah luka mengering fatir akan melakukan kemo.

“Mohon doanya semoga sesampainya di rumah nanti fatir akan lekas pulih dan memiliki semangat baru untuk menjalani hari hari dengan semangat yang positive.” Ujar Mila.

Terkait laporan di Polres Metro Bekasi alhamdulilah berjalan lancar dan berkas SPDP sudah dikirimkan ke kejaksaan. Kita tunggu saja semoga tidak ada kendala lagi dalam proses mencari keadilan untuk fatir. (Sto)