Breaking News

Advokat Mila Ayu Dewata Sari Apresiasi Jajaran Pemerintah Yang Hadir Jenguk FAA Siswa SD Bekasi Korban Perundungan

BEKASI, (BS) – Mila Ayu Dewata Sari. SH. SE sebagai Ketua Tim Advokasi kasus dugaan Bullying dan Perundungan kepada Ananda FAA pada hari Jumat 03 November 2023 kembali mendatangi RS Dharmais untuk mengecek perkembangan FAA, Alhamdulilah hari ini ananda FAA kondisinya sudah sedikit membaik, hari ini penanganan medisnya adalah membersihkan luka amputasi dan penggantian perban.

” Saya bahagia hari ini FAA sudah bisa tersenyum dan berbicara dengan Tim Kuasa Hukum yang hadir pada hari ini saya didampingi oleh fourista Handayanto dan Gillian Joan Fernando.” Ucap Mila.

Kami sebagai kuasa hukum mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah menjadi garda terdepan dalam pengawalan kasus ini semoga ananda FAA akan mendapatkan keadilan yang seadil adilnya, Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Polres Metro Bekasi Khususnya Unit PPA yang dalam waktu 1 minggu ini sudah bekerja sangat keras sehingga saat ini LP klien kami sudah naik ke tahap Penyidikan.

Tak luput kami ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa teruntuk KEMENPPA, KEMENDIKBUD, KEMENSOS, KPAD, BUPATI Kabupaten Bekasi Dst yang sudah berkenan hadir untuk membesuk dan memberikan support dan langkah selanjutnya akan memberikan bantuan kepada ananda FAA untuk beasiswa dan tunjangan lainnya, ujar Mila.

” Mohon doanya supaya ananda FAA segera pulih kembali di berikan kesehatan fisik & Mental Pasca Operasi.”tandasnya. (Red)