Breaking News
Daerah  

Nyaman,Rapih Dan Bersih Mimi Suhaeningsih Terima Kasih Untuk Semua Pihak 

Kepala Sekolah SDN Cibinong (photo/Roni)

CIBINONG, (BS) – Pembangunan dan atau rehabilitasi gedung ruang kerja kepala sekolah dan ruang dewan guru SDN Pabuaran 05 yang di laksanakan pada tahun 2023 yang lalu sudah dapat di gunakan dan di tempati.

Di mana sebelumnya gedung ruang kerja kepala sekolah dan dewan guru mengalami kerusakan yang kurang nyaman di pandang mata.

Dengan terselesaikannya pembangunan dan atau rehabilitasi gedung baru tersebut sangat besar pengaruhnya dengan suasana kerja kepala sekolah dan guru, dengan ruangan yang bersih, rapih serta nyaman sudah pasti membuat nyaman dewan guru ketika melepas sedikit penat dan lelah setelah berinteraksi dengan peserta didik di ruang kelas masing-masing.

Seperti yang di sampaikan oleh Mimi Suhaeningsih kepala sekolah SDN Pabuaran 05 yang beralamat di Jalan Cempaka 5 C5 D5.No.7 Perumahan Pabuaran Indah Kelurahan Pabuaran Mekar  Kecamatan Cibinong Senin 23 /1/2024.

” Alhamdulillah pembangunan atau rehab ya, gedung ruang kepala sekolah dan ruang guru sudah selesai dan sekarang sudah di gunakan atau kita tempati,” ucapnya.

 ” Ruangan sekarang lebih nyaman,rapi, bersih dari sebelumnya dan ini membuat kita lebih nyaman serta dewan guru juga begitu ketika mengoreksi pelajaran siswa sambil berdiskusi sesama guru.  Untuk itu saya beserta dewan guru SDN Pabuaran 05 mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan beserta pihak terkait atas pembangunan rehab ini,” tandas Mimi Suhaeningsih.

” Selain itu juga kami juga sedang mengajukan pembangunan atau rehab ruang kelas siswa , dan tentu kami sangat berharap pada tahun 2024 ini dapat di setujui dan dapat terealisasi ,” pungkasnya.