Breaking News
Daerah  

140 Peserta KPPS Desa Kebagusan Dilantik

PESAWARAN, (BS) – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sebanyak 140 Orang dari 20 TPS yang ada di Desa setempat di lantik langsung oleh ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kebagusan M. Idrus, Kamis (25/1/2024) Pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Desa Kebagusan Tohir, SE, Komisioner KPU Kabupaten Pesawaran di wakili oleh Ibu Merry, Ketua PPS Kecamatan diwakili oleh Adit, Ketua PPS Desa Kebagusan M. Idrus, Aparatur Desa Setempat dan para anggota KPPS Desa Kebagusan.

Dalam sambutan yang di sampaikan Kepala Desa Kebagusan Tohir, SE Mengatakan,

” Selamat kepada peserta yang telah dilantik hari ini menjadi anggota KPPS Desa Kebagusan, semoga pemilu tahun 2024 lancar, sukses dan damai.
Di luaran sana banyak yang ingin mendapatkan kesempatan ini, namun belum bisa, makanya kesempatan ini benar-benar di jaga dan selenggarakan dengan baik,” Katanya.

Ditempat yang sama ketua PPS M. Idrus menjelaskan,
” Adapun tugas KPPS dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS di antaranya adalah mewujudkan ekuitas pemilih, melayani pemilih menggunakan hak pilih, memberikan akses dan layanan kepada pemilih, dan masih banyak lagi, Jadi mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu, Suksesnya pemilu 2024 sukses juga Desa Kebagusan,” Pungkasnya. (Oby/Rif)