Breaking News
Daerah  

Seribu Sembilan KPM Terima Bantuan Pangan Di Kelurahan Pakansari Cibinong

CIBINONG,(BS) –  Sebanyak 1009 warga dan atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) menerima bantuan pangan berupa beras 10 kg, bantuan ini di berikan selama enam bulan kedepan sebagai bentuk ketahanan pangan nasional.

Pengambilan bantuan beras ini Penerima manfaat di haruskan membawa persyaratan seperti KTP,KK serta tanda undangan penerima bantuan berupa selembaran yang sudah tentukan selama enam bulan dengan barcode  tertera ( Januari, Febuari,Maret, April,Mei dan Juni).

pemberian bantuan ini sangat di sambut serta di apresiasi oleh warga atau Keluarga Penerima Manfaat, apalagi dalam situasi dan kondisi seperti saat ini kebutuhan bahan pokok melambung tinggi harganya.

Seperti yang di tuturkan Novitria warga  RT 01 RW 01 ,”  Alhamdulillah, dapat bantuan, seneng apalagi seperti sekarang beras mahal apa – apa mahal, terima kasih pemerintah atas bantuannya,” ucapnya singkat.

Masturo Lurah Pakansari menyampaikan,”  ya kita harus ini kita menyalurkan bantuan berupa 10 kilogram beras selam enam bulan kedepan, ya mudah – mudahan ini sedikit meringankan beban warga masyarakat ,” katanya. (RB)