Breaking News

Lomba O2SN, FLS2N Kecamatan Cibinong  Catur Putra – Putri 

Bogor, (BS) – Lomba O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Cibinong hari kedua yang melombakan beberapa cabang olahraga serta pentas seni yang berlangsung di beberapa lokasi dan atau tempat pertandingan.

Lomba dan pertandingan di antaranya, catur yang berlangsung di SDN Pajeleran, Futsal, Badminton berlangsung di GOR Sahabat, Atletik di lintasan alun alun Cirimekar, menyanyi perorangan atau solo di aula x gedung UPT pendidikan Kecamatan Cibinong. Selasa 6 /2/2024.

Lomba catur putra – putri   yang berlangsung di Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Pajeleran Jalan, Dadi Kusmayadi  RT 01 RW 08 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong.  Untuk Putra di raih peserta didik dari  SDIP  Daarul Jannah Fauzan Maulana . Sedangkan di  cabang putri di raih oleh peserta didik dari SDN Pakansari 01 Dafia Nur Risky

Mamat Rahmat selaku koordinator cabang olahraga menyampaikan,” Alhamdulillah lomba O2SN untuk cabang catur sudah selesai kita laksanakan, untuk cabang catur ini hanya eksibisi tingkat Kecamatan Cibinong saja,” terangnya. (rB)