Breaking News

BARUTO Sosialisasikan Capres Prabowo Gibran Secara Door To Door

CIBINONG, (BS) – Relawan Barisan Rudy Susmanto atau BARUTO, terus bergerak masif mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) nomor. urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka dengan melakukan giat sosialisasi secara door to door ke rumah-rumah warga yang berlokasi di Perumahan Bogor Asri dan Kampung Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (08/02/2024).

Arif Isnandar selaku Ketua Baruto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar warga khususnya yang punya hak pilih lebih mengenal Calon Presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang digawangi Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Demokrat, Partai Gelora, PBB, PSI, Partai Garuda dan satu Partai lokal yakni Partai Aceh.

“Kami berharap dengan sosialisasi yang kita lakukan secara langsung ini, bisa memberikan gambaran lebih jelas kepada para warga untuk menentukan pilihannya dengan mencoblos nomor urut 2 Prabowo Gibran di Pilpres tanggal 14 Februari mendatang,” ungkap Arif

Selain mengenalkan Capres Prabowo Gibran, Baruto juga masif mengenalkan Rudy Susmanto sebagaimana Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor yang bertarung di Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1).

” Jadi kegiatan kita ini satu paket. Selain mengajak warga untuk memilih Capres jagoan kita yakni Prabowo Gibran. Kita juga mensosialisasikan Calon Legislatif yang kita dukung yakni Rudy Susmanto yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra,” tutur Arif.

Kami berharap dengan sosialisasi yang masif dan menyentuh langsung kepada masyarakat seperti ini, tentunya bisa membuahkan hasil maksimal pada Pilpres dan Pileg nantinya.

” Intinya kami relawan BARUTO (Barisan Rudy Susmanto) yang berkedudukan di wilayah Cibinong Raya siap memenangkan Prabowo Gibran satu putaran dan mendukung Rudy Susmanto untuk terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor,” tegas Ketua BARUTO Arif Isnandar. (RB).