Breaking News

Rudy Susmanto , Apresiasi Gerakan Dan Dukungan  “BARUTO”

CIBINONG, (BS)  – Ketua DPRD kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengapresiasi kegiatan relawan Barisan Rudy Susmanto atau BARUTO dalam menyampaikan dukungannya terhadap Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kamis 9/1/2024.

Dalam keterangannya Rudy mengatakan bahwa gerakan relawan Baruto dalam mendukung pasangan Capres Prabowo Gibran dan dirinya sebagai Calon Legislatif di daerah pemilihan (Dapil) 1 murni tanpa komando dari dirinya.

Untuk itu dirinya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih.

” Ya saya berterima kasih dan mengapresiasi relawan Baruto karena mereka bergerak tanpa komando murni dari hati nurani mereka sendiri yang mendukung pasangan capres Prabowo Gibran & saya sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

” Jangan lupa tanggal 14 nanti semuanya harus datang ke TPSnya masing-masing,semua harus menggunakan hak pilihnya jangan golput, salurkan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing, kita kawal pemungutan suara dan jangan tinggalkan TPS sebelum selesai penghitungan. Sekali lagi gunakan hak pilihnya untuk Kabupaten Bogor lebih baik lagi, dan untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera ,” ujar Rudi menegaskan.

Sebelumnya relawan baruto dengan masif melaksanakan sosialisasi capres Prabowo Gibran dan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 dari partai Gerindra Rudy Susmanto secara door to door.

Semangat dukungan di ungkapkan salah satu simpatisan, kami siap memenangkan pak Rudi serta Prabowo Gibran.

” Kami sebagai simpatisan Prabowo Gibran dan pak Rudi siap mendukung serta memenangkan Prabowo Gibran dan pak Rudi, insya Alloh tuhan meridhoi, amin ,” sampainya penuh semangat. (RB)