Breaking News

Rudy Susmanto Berpeluang  Kembali Menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor

Bogor, (BS) – Pemilihan umum legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 yang di gelar secara serentak dengan Pemilihan Presiden (PILPRES). Rudy Susmanto unggul jauh tinggalkan pesaing – pesaingnya di Dapil 1.

Setelah melalui proses penghitungan suara pada tingkat TPS-TPS di wilayah desa , kelurahan serta pada tingkat Kecamatan dan selanjutnya pada penghitungan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor

Dari persaingan pemilihan calon legislatif dari seluruh partai peserta pemilu nampaknya Rudy Susmanto unggul dalam perolehan suara dari pesaing – pesaingnya dari partai lain termasuk dari rekan calon legislatifnya dari partai yang sama yaitu Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Walaupun penghitung suara belum sepenuhnya selesai namun perolehan suara Rudy Susmanto sepenuhnya akan sulit terkejar apalagi tersalip oleh pesaing-pesaingnya. Perolehan suara Rudy Susmanto unggul jauh yaitu tiga puluh enam ribu lebih. Daerah Pemilihan  satu (DAPIL 1 ) meliputi, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Citereup, Kecamatan Babakan Madang dan Sukaraja.

Dengan perolehan suara Rudy Susmanto yang sungguh luar biasa pada pemilihan umum legislatif tahun 2024, ini memecahkan rekor perolehan suara pada 2014 Ade Jaro serta melampaui perolehan suara Muhammad Rizky pada pileg 2019 lalu. ( Di himpun dari berbagai sumber). (red)